-->

Persib Bandung Raih Kemenangan Di Laga Kandang Terakhirnya

Senin, 02 Juli 2012

Share this history on :


Dalam laga kandang terakhir, Persib Bandung berhasil tundukkan Persidafon dengan skor 3-2 dalam lanjutan Indonesia Super League ( ISL ) di Stadion Siliwangi, Senin (2/7/2012)

Marcio Souza memecah kebuntuan Persib Bandung di menit ke 35 melalui sundulan kepalanya. Dalam rentang kurang dua menit Souza berhasil menambah gol lagi ke gawang Persidafon.

Gol pertamanya berawal dari pergerakan Noh Alam Shah di dalam kotak penalti yang lolos dari jebakan offside. Umpan bola chip Along (sapaan Noh Alam Shah) dimanfaatkan dengan maksimal melalui sundulan.

Sedangkan gol kedua Souza berawal dari umpan silang Atep. Lagi-lagi, sundulan Souza tak mampu diantisipasi Selsius Gebez.

Persib pun memimpin dengan skor sementara 2-0 atas tamunya Persidafon setelah tampak kesulitan menjebol gawang tamunya hingga menit ke-30.

Pada menit 62 dan berawal dari kaki Marcio Souza. Noh Alam Shah yang lolos dari jebakan offside berhasil menyambut umpan Souza.Along (sapaan Noh Alam Shah) pun menggiring bola ke kotak penalti dan memberikan umpan matang kepada Atep.

Atep pun dengan mudah menceploskan bola ke gawang Persidafon yang telah kosong ditinggal kipernya, Selsius Gebez. Persib pun menambah keunggulan menjadi 3-0.

Persidafon memperkecil ketertinggalannya atas Persib. Gol balasan Persidafon dicetak Marcio Cirelli pada menit 72. Gol tersebut berawal dari antisipasi yang salah dari bek Persib Abanda Herman.

Bola liar sapuan Abanda, tepat mendarat di kaki Cirelli. Melalui sebuah tendangan keras, Cirelli pun berhasil menaklukkan kiper Persib Jendry C Pitoy dan merubah skor sementara menjadi 3-1.

Isak Oagai menambah gol bagi Persidafon untuk perkecil ketertinggalan pada lanjutan kompetisi Indonesian Super League (ISL) 2011/2012 di Stadion Siliwangi Bandung, Senin (2/7/2012).

Isak Oagai membuat skor laga menjadi 3-2 pada menit 82. Gol yang berawal dari kaki seorang Patrich Wangai sekaligus menghukum semakin longgarnya pertahanan Persib setelah unggul 3-0.

Patrich Wangai berhasil menggiring bola di lini tengah Persib memberikan umpan kepada Lukas Rumkabu. Namun, Lukas tidak langsung mencetak bola ke gawang Persib tapi memberikannya kepada ISak Oagai.

Dengan tendangan kerasnya, Isak Oagai kembali menggetarkan jala gawang Persib untuk kali kedua dan merubah skor menjadi 3-2.

Skor 3-2 tidak berubah hingga wasit meniup peluit tanda berakhir pertandingan ini.

source : Inilahjabar.com









Thank you for visited us, Have a question ? Contact on : bluearea_persib@yahoo.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 komentar:

Posting Komentar