-->

Persib Bungkam Tuan Rumah Persiram 2-1

Jumat, 06 Juli 2012

Share this history on :

Persib Bandung menang 2-1 atas tuan rumah Persiram Raja Ampat pada lanjutan Indonesia Super League (ISL) 2011/2012 di Stadion Wombik, Sorong, Kamis (5/7/2012).

Persib Bandung unggul lebih dulu di babak pertama. Gol dicetak oleh striker Airlangga Sutjipto lewat umpan silang dari Zulkifli Syukur di menit ke 45.

Pada babak kedua, Persib menggandakan keunggulannya melalui striker asal Brazil Marcio Souza yang mampu menjebol gawang tuan rumah yang dikawal Ari Kurniawan di menit ke 54.

Selepas itu, tim tuan rumah terus melancarkan serangan untuk memperkecil ketertinggalannya. Namun masih bisa dimentahkan barisan pertahanan Maung Bandung.

Namun, pada menit-menit akhir pertandingan, Persiram mampu memperkecil kedudukan menjadi 2-1 dari gol bunuh diri Robbie Gaspar saat hendak menghalau bola tendangan penjuru.

Hingga pertandingan usai, tim tamu Maung Bandung berhasil mengalahkan tuan rumah Persiram dengan skor akhir 2-1.

Dengan tambahan tiga angka, Maung Bandung kini mengoleksi 49 poin dari hasil 33 pertandingan dan menduduki peringkat ke 7 menggeser Persiba Balikpapan yang harus rela turun satu peringkat dengan jumlah pertandingan yang sama.

Pada kompetisi musim ini, Persib Bandung menyisakan satu pertandingan lagi, yakni melawan Sriwijaya FC yang sudah memastikan gelar juara ISL 2011/2012 di Stadion Jakabaring Palembang pada hari Rabu nanti (11/7/2012)

source : Inilahjabar


Thank you for visited us, Have a question ? Contact on : bluearea_persib@yahoo.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 komentar:

Posting Komentar