-->

Umuh Siap Ambil Lagi Jabatan Manajer Persib

Senin, 04 Juni 2012

Share this history on :
H Umuh



Umuh Muchtar menyatakan siap kembali menjabat Manajer Persib. Janjinya, segera memperpanjang kontrak para penggawa Maung Bandung.

Beberapa waktu lalu, Umuh menanggalkan jabatannya. Dia tak kuasa membendung banjir kritik dari segelintir bobotoh. Saat itu prestasi Persib memang merosot. Kondisi internal tim, juga karut-marut.

Membaiknya prestasi Maman Abdurrahman dan kawan-kawan, membuat Umuh berpikir ulang. Dia merasa terpanggil kembali menjabat manajer tim. Toh, keputusan mundur yang dia layangkan, hingga saat ini belum mendapat persetujuan PT Persib Bandung Bermartabat (PBB).

"Kalau memang betul saya dibutuhkan lagi sebagai manajer, saya siap. Dengan senang hati, saya akan melakukan tugas saya lagi. Saya siap menjadi bapak anak-anak lagi," ujar Umuh. (inilahjabar)

Selepas mundur sebagai manajer tim, Umuh tak sepenuhnya meninggalkan Persib. Dia tetap berpengaruh di 'ruang ganti' pemain. Untuk perkara bonus, Umuh juga tak segan menggelontorkannya kala Persib meraih kemenangan.

Pesta lima gol Persib ke gawang Mitra Kukar, Sabtu (2/6) lalu, menjadi bukti loyalitas Umuh. Seusai laga, dia mengguyur para pemain dengan bonus dua kali lebih besar ketimbang biasanya.

"Saya sangat bahagia. Saya tidak menyangka, anak-anak bisa menang besar. Sejak awal, saya prediksi kita menang 3-0 ternyata 5-0. Tidak sia-sia, saya janjikan bonus berlipat kepada mereka,"sahutnya



Thank you for visited us, Have a question ? Contact on : bluearea_persib@yahoo.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 komentar:

Posting Komentar