-->

3 Pemain Persib Absen Lawan Persisam

Senin, 04 Juni 2012

Share this history on :
Hariono Persib


Tiga pemain Persib Bandung dipastikan tidak bisa tampil saat menjamu Persisam Samarinda di Stadion Siliwangi, Rabu 6 Juni. Hariono dan Marcio Souza harus menjalani hukuman akumulasi kartu kuning. Satu pemain lainnya, Muhammad Nasuha harus absen karena masih dibekap cedera lutut kiri.

Hariono terakumulasi kartu kuning setelah mendapat 2 kartu. Satu kartu kuning saat melawan Persija Jakarta di Bandung dan kartu keduanya pada pertandingan terakhir Persib menjamu Mitra Kukar. Marcio pun mengalami hal serupa, selain mendapat kartu kuning saat tampil melawan Mitra Kukar, kartu pertamanya didapat saat menghadapi tuan rumah Persija Jakarta. Sementara Nasuha mengalami cedera saat laga melawan Persija Jakarta. Bahkan Nasuha masih menggunakan bantuan tongkat untuk berjalan.

Absennya 3 pilar Persib tersebut membuat pelatih Robby Darwis kembali mengatur komposisi pemain. Tony Sucipto yang kemarin berperan sebagai bek kiri, kemungkinan akan dikembalikan ke posisi semulanya sebagai gelandang bertahan. Sedangkan pos bek kiri diperkirakan akan diisi Jajang Sukmara yang diharapkan sudah pulih dari cedera betisnya.
“Kita cari pengganti untuk di posisi yang ditinggalkan pemain absen. Kita lihat besok lah, mungkin Tony juga kembali ke posisi itu (gelandang bertahan) untuk ganti Hariono. Untuk bek kirinya kita coba Jajang, mudah-mudahan besok kondisinya udah bagus. Kalau kondisinya bagus, kita coba besok pagi,” ujar Robby pagi tadi usai memandu Atep cs. latihan.
Robby sudah memantau kondisi terakhir Jajang. Berdasarkan keterangan Robby, kondisi Jajang sudah tidak ada masalah. Namun Robby belum bisa memastikan apakah pemain jebolan Saint Prima itu bisa tampil penuh atau tidak.
“Cuma kita belum bisa memprediksi dia bisa main 90 menit ga. Tapi kita juga siapkan nanti pengganti dia di situ. Besok pagi kita coba, kondisinya juga udh baik. Besok kita coba juga komposisinya dengan semua pemain,” papar Robby.





Thank you for visited us, Have a question ? Contact on : bluearea_persib@yahoo.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 komentar:

Posting Komentar