-->

Persib Gulung Perses Sumedang 6-0 Dalam Laga Uji coba

Jumat, 18 Mei 2012

Share this history on :



Jelang hadapi PSPS Pekanbaru, Rabu (23/5/2012) nanti, Persib Bandung makin fokus mempersiapkan diri. Salah satunya dengan melakukan uji coba lawan Perses Sumedang, Jumat (18/5/2012) di Stadion Ahmad Yani, Sumedang.

Dalam laga persahabatan tersebut Persib menang telak 6-0. Keenam gol itu dicetak Aliyudin, Airlangga, Nasuha, Ilham, Atep, dan Marcio Souza. Sebelumnya laga persahabatan tersebut akan dibatalkan mengingat kondisi jelang laga resmi ISL nanti. Namun dengan berbagai pertimbangan akhirnya Manajemen Persib pun memutuskan untuk bermain.

"Tadinya kita membatalkan laga persahabatan mengingat waktu pertandingan sangat berdekatan. Tetapi karena untuk menghormati undangan merayakan hari jadi kabupaten Sumedang yang ke-434, akhirnya kita jadi. Ya, itung-itung menghibur bobotoh Sumedang saja," ujar mantan manajer Persib Bandung Umuh Muchtar kepada wartawan di Kantor Bupati Sumedang, Kabupaten Sumedang, Jumat (18/5/2012).

"Ke sini juga berdasarkan kesanggupan pelatih. Saya minta penegasan pelatih siap atau tidak akhirnya pelatih siap dan kita berangkat," kata Umuh.

Disinggung mengenai kemungkinan terburuk jika para pemainnya mengalami cedera akibat laga tersebut, Umuh menegaskan, pihaknya sudah mengantisipasi hal itu. Rotasi pemain menjadi jalan terbaik yang dilakukannya.

"Sebenernya kita sudah mengambil antisipasi. Salah satunya dengan melakukan rotasi pemain seperti menampilkan para pemain pemain muda," tandasnya.

Pada kesempatan itu, Umuh juga mengaku optimis Persib mampu mengalahkan PSPS Pekanbaru dalam laga lanjutan Indonesian Super League (ISL) musim ini, 23 Mei nanti.

"Kalau mainnya seperti saat lawan Persiwa dan Pelita Jaya, saya yakin bisa menang. Anak-anak juga terus saya kasih semangat dan motivasi," tegasnya.(persibmania)


Thank you for visited us, Have a question ? Contact on : bluearea_persib@yahoo.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 komentar:

Posting Komentar