-->

Kontra Macan Kemayoran Adalah Ujian Sesungguhnyanya Untuk Maung Bandung

Sabtu, 19 Mei 2012

Share this history on :


Striker Persib Noh Alam Shah menuturkan, laga kontra Persija merupakan ujian sesungguhnya bagi Persib Bandung pada musim ini. Meski Maung Bandung sudah tertinggal jauh dari pemuncak klasemen, Sriwijaya FC, namun laga kontra Persija menjadi gengsi tersendiri. ajang pembuktian kualitas Maman Abdurahman dkk.


"Pertandingan lawan Persija nanti, bisa jadi tempat buat kita untuk menunjukkan kemampuan kita, yang sebelumnya sempat diragukan. Nanti bisa kita buktikan, perbaikan di tim dan kemampuan kita," ujar Along.

Pemain asal Singapura ini berharap, timnya tetap menjaga konsistensi permainan, seperti saat membungkam Persiwa Wamena dan Pelita Jaya Karawang, beberapa waktu lalu. Dia pun yakin Persib mampu memenangkan laga kontra musuh bebuyutannya. Kemenangan tersebut, kata Along, akan semakin melambungkan rasa percaya diri para pemain, dalam menyelesaikan kompetisi musim ini.

"Saya harap, teman-teman bisa konsisten jaga permainan. Mudah-mudahan saat lawan Persija nanti, kita bisa tampil lebih baik lagi. Kalau kita menang, mungkin nanti kita bisa semakin mudah menyelesaikan kompetisi musim ini. Karena menurut saya, untuk mengatasi masalah, kita harus hadapi dengan serius biar masalah tersebut selesai. Termasuk saat melawan Persija dan pertandingan-pertandingan lain yang tersisa," tandasnya (inilahjabar)


Thank you for visited us, Have a question ? Contact on : bluearea_persib@yahoo.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 komentar:

Posting Komentar