-->

Pertandingan Menarik dan Menghibur

Kamis, 12 Juli 2012

Share this history on :


Meski harus rela kehilangan poin setelah kebobolan di menit ke-77, pelatih Robby Darwis tetap puas dengan penampilan tim "Maung Bandung" saat melawan Sriwijaya FC, di Stadion Gelora Sriwijaya, Palembang yang berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Sriwijaya FC. Menurut Robby, pertandingan berjalan menarik dan kedua tim saling bermain terbuka. "Secara keseluruhan saya puas dengan permainan tadi. Hanya saya ingin mempertanyakan apa yang menjadi alasan wasit menganulir gol Maman. Ini untuk ke depannya persepak bolaan di Indonesia susah maju kalau aturannya tidak jelas," ujar Robby.

Robby mengatakan, terjadinya gol di menit 77 oleh Nova bukanlah karena adanya penurunan performa dari anak asuhnya. Ia menilai penjagaan yang dilakukan lini belakang PERSIB hanya kurang komunikasi sehingga pergerakan bola tidak terprediksi. "Awal kejadian gol memang karena dua pemain kami bertubrukan dan kebetulan bola mengarah kepada Nova yang bebas dan bisa memanfaatkannya menjadi gol," ujar Robby.



http://persib.co.id/main/images/stories/news/daily_news/2012/Jul/kashartadi.jpgSementara itu, pelatih Sriwijaya Kashartadi mengatakan, pertandingan penutup ini sangat menarik dan sangat layak disaksikan. Pasalnya, kedua tim mengeluarkan seluruh kemampuannya dalam menyerang dan bertahan hingga peluit akhir dibunyikan. "Kita punya keberuntungan lebih sehingga bisa memenangkan pertandingan. Kita bisa lihat kedua tim memiliki kualitas pemain yang baik dan sangat termotivasi untuk memenangkan pertandingan. Laga ini sangat menarik dan sangat menghibur,' ujar Kashartadi.***



source : persib.co.id



Thank you for visited us, Have a question ? Contact on : bluearea_persib@yahoo.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 komentar:

Posting Komentar