-->

Imbang lawan PSPS Pekanbaru, Persib Geser Pelita

Rabu, 23 Mei 2012

Share this history on :

Persib Bandung harus puas bermain imbang tanpa gol dengan PSPS Pekanbaru pada laga lanjutan Liga Super Indonesia (LSI) 2011/2012 di Stadion Kuantan Singingi Kuala Kuantan, Riau, Rabu (23/5/2012). Dengan hasil itu, Persib membawa pulang satu poin dari Kuansing.

Pada menit 83, Robby sempat memasukan Hariono menggantikan Tony Sucipto. Beberapa saat kemudian, tendangan Muhammad Ilham masih bisa dimentahkan pemain PSPS. Sementara tendangan Marcio Souza masih bisa digagalkan Fauzal Mubaraq. Pertandingan pun berakhir 0-0.

Kendati hanya mampu mencuri satu poin berkat hasil imbang tanpa gol dengan PSPS Pekanbaru, Persib Bandung berhasil memperbaiki posisinya satu tingkat ke posisi ketujuh. Persib naik satu tingkat menggeser posisi Pelita Jaya Karawang.

Berkat tambahan satu angka dari PSPS, Persib menambah koleksi poinnya menjadi 35 dari 25 pertandingan yang sudah dimainkannya. Dengan jumlah pertandingan yang sama, Pelita Jaya baru mengumpulkan nilai 34.

Dalam pertandingan di Stadion Kuantan Singingi Sport Center, Persib yang tidak diperkuat Mohd. Noh Alam Shah dan Budiawan hanya mampu bermain imbang 0-0. Selanjutnya, Persib akan menghadapi Persija Jakarta di kandangnya, 27 Mei 2012 mendatang.(persibmania)

Thank you for visited us, Have a question ? Contact on : bluearea_persib@yahoo.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 komentar:

Posting Komentar