-->

Faktor Cuaca, Persib Akan Berangkat Lebih Awal Ke Pekanbaru

Sabtu, 19 Mei 2012

Share this history on :


Blue Area - Untuk menambah aklimatisasi cuaca, Persib sengaja berangkat ke Pekanbaru tiga hari sebelum berlaga. Biasanya, Persib berangkat ke kandang lawan dua hari sebelum pertandingan.

Pekanbaru secara umum bercuaca panas dan itu menjadi musuh Persib Bandung selain menghadapi permainan anak-anak Askar Bertuah.

"Di sana suhunya bisa 33 atau 34 derajat celcius," sebut Pelatih Fisik Persib Dino Sefriyanto, Rabu (16/5). Menurutnya, cuaca tersebut beda dengan di Bandung yang rata-rata hanya antara 26 sampai 29 derajat celcius.

Karenanya, tim pelatih pun menyiapkan fisik pemain agar bisa tampil prima meski bermain di cuaca yang panas. Latihan fisik diberikan kepada para pemain Maung Bandung sebelum berangkat ke Pekanbaru.

"Mudah-mudahan, bermain melawan PSPS dalam cuaca yang panas, para pemain bisa tetap kuat bermain selama 90 menit," tutur Dino.

Menurut Dino para pemain juga harus yakin bisa bermain baik meski cuaca panas. "Jika Persib ingin bermain bagus, pemain harus yakin dan harus bisa menghadapinya," ucap Dino.




Thank you for visited us, Have a question ? Contact on : bluearea_persib@yahoo.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 komentar:

Posting Komentar