-->

Dukungan Moril Untuk Heru Djoko Terus Mengalir

Senin, 14 Mei 2012

Share this history on :

Support dan dukungan moril untuk ketua Viking Persib Club Heru Djoko terus mengalir dari para bobotoh maupun komunitas dan distrik-distrik Viking. Seperti yg terlihat pada hari kemarin Minggu 13/5/2012 di Stadion Siliwangi saat Persib menjamu Pelita Jaya. Terdengar yel-yel dan spanduk dukungan untuk Heru Djoko, seperti yang terdapat di tribun utara terpampang spanduk dgn tulisan “Heru Djoko kami Bersamamu..! By: Viking Jabodetabek”.

Ketua Viking Jabodetabek Janu diharja menyebutkan aksi pemasangan spanduk ini sebagai wujud dukungan moril untuk Heru Djoko yang tetap bersikap kritis dan menjaga idealisme Viking.

Leo yang merupakan salah seorang pendiri Viking Jabodetabek sebagai distrik pertama yang 18 Mei 2012 ini genap berusia 12 tahun juga berpendapat sama. Leo pun mengamini pernyataan Janu, Leo menambahkan bersyukur mempunyai sosok pemimpin seperti Heru djoko yang low profil, kalem tapi berani menyampaikan kritikan keras demi perbaikan dan kemajuan Persib. “Heru tetap menjaga irama Viking sbg kelompok suporter yg militan,” tambah Leo.

Seperti diketahui Heru Djoko saat ini sudah diadukan oleh mantan manajer Persib H. Umuh Muhtar karena dianggap melakukan pencemaran nama baik saat melakukan aksi demo mengkritik manajemen Persib beberapa waktu lalu. Seperti diketahui Umuh bukanlah manajer pertama yg didemo dan dituntut mundur oleh Bobotoh, beberapa manajer sebelumnya pun pernah merasakan hal sama saat dianggap gagal.

Sementara itu Agus Cakung salah satu pentolan Viking Jakarta menuturkan semua pemain dan pelatih juga manajer serta semua pengurus yg menjadi bagian Persib harus siap mental terhadap tekanan dan tuntutan juara yg mereka terima dari Bobotoh apalagi saat Persib tidak berprestasi, seperti halnya klub-klub besar di eropa dimana para pemain, pelatih dan pemilik klub kerap didemo oleh para suporternya saat mereka dianggap gagal mengangkat prestasi tim.

Ketika ditanya perihal sikap Umuh yg melaporkan Heru Joko ke Polisi Otang Timika sebagai humas Viking Jakarta cukup menyayangkan walaupun itu merupakan hak pribadi Umuh. Tapi sesuatu yang pasti Otangpun sependapat dengan sebagian besar bobotoh bahwa Umuh dan beberapa orang yang sekarang berada di jajaran manajemen Persib telah gagal menggangkat prestasi Persib di musim ini dan mereka layak untuk mundur. Karena Otang berpendapat dukungan total dan ikhlas dari bobotoh tidak berbalas prestasi yg bisa di raih Persib.

Sementara Hendra Bule salah seorang pendiri Viking Persib Club yang ditemui #BOTN sebelum pertandingan Persib vs Pelita Jaya berharap masing2 pihak utk saling instropeksi, dan mengambil hikmah dari kejadian ini, ia berharap masalah ini segera di selesaikan secara kekeluargaan ibarat seorang bapak dan anak yg mungkin selama ini kurang komunikasi.


sumber : botn.or.id




Thank you for visited us, Have a question ? Contact on : bluearea_persib@yahoo.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

1 komentar:

ewok mengatakan...

derr lah..

Posting Komentar